Friday, September 2, 2011

Aplikasi Browser Handphone

Disaaat browser bawaan ponsel tidak bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita. Banyak hal yang bisa kita lakukan tanpa membuang ponsel anda. Gunakan browser-browser pihak ketiga. Meski memiliki banyak persamaan, browser-browser ini memiliki ciri khas yang bisa dimanfaatkan untuk browsing internet via ponsel dengan lebih nyaman.



Dibawah ini adalah Aplikasi Browser untuk Handphone anda:


1. Opera Mobile.
Developer : Opera Software ASA.
Download : http://www.opera.com/mobile/download/

Siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini. Opera Mini memang masih menjadi pilihan utama pengguna perangkat bergerak (mobile devices) ketika berpikir untuk menambahkan alternatif aplikasi browser disamping browser bawaan. Pada peluncuran versi terbaru, Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11, bulan maret yang lalu saja, tercatat kedua aplikasi ini telah digunakan pada lebih dari 3000 jenis perangkat oleh 100 juta pengguna diseluruh dunia.

Alasan utama banyaknya penguna memilih Opera Mini disebabkan oleh tekhnologi kompresi Opera yang mampu mengurangi jumlah data hingga 90% tanpa mengorbankan pengalaman berinternet pengguna tersebut. Hal ini selain ber efek pada jumlah dana yang harus dikeluarkan juga membuat pengguna merasakan pengalaman ber internet yang lebih cepat.

Perbedaan antar Opera Mini dan Opera Mobile adalah Opera Mini menawarkan tekhnologi kompresi yang mumpuni sementara Opera Mobile sejatinya adalah Opera browser ini menawarkan pengalaman ber internet layaknya menggunakan PC lengkap dengan fitur clamik semisal dukungan HTML5. Sekian

Semoga Blog ini bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih

Silakan anda klik Link Daftar Aplikasi Browser yang lainnya dibawah ini:


2.
Dolphin Browser^ HD & Mini.




3.
Skyfire Web Browser.



4. Firefox Mobile.


5. UC Browser.



6. Bolt Browser.



7. uZard.



8. xScope Browser-Web & File.



9. 360 Web Browser



10. Pruffin Wer Browser.




Sumber: T-Pulsa. Komputek