Monday, February 6, 2012

Udin Yang Punya Nazar (Nazaruddin)

Ini adalah Blog GoBlog yang tidak bisa bikin Blog. Tapi dilain hal, kalau anda mau baca link tautan dibawah ini lebih baik dari yang empunya Blog. Informasi ini saya dapat dari situs online MetroTV (Mobile). Dan atas inisiatif sendiri saya buatkan Blog ini, agar saya tidak seperti Koruptor GoBlog-GoBlog tersebut.

Sebab saya membenci para Koruptor yang di sebutkan oleh Nazaruddin (Udin Yang Punya Nazar) dan Koruptor-Koruptor Bejad yang lainnya yang tidak punya moral hasil dari temuan KPK. Para Koruptor tersebut lebih GoBlog daripada pemilik Blog gratis ini.

Dan juga kepada yang ngaku sebagai Blogger sejati, saya rasa juga lebih GoBlog dari saya, sebab List Code HTML yang dibuatnya dalam Web atau Blogspot, Wordpress dll milik dia, semua itu adalah "BOHONG" besar. Sebab pemilik Code HTML yang Orisinil sebenarnya adalah milik orang luar negeri sono. Saya sudah membaca, menganalisa serta membandingkan dan memahami pada sebuah Wdget dan beberapa Widget milik orang luar tersebut, yang membuktikan bahwa sebagian Blogger Indonesia meng Copy Pasti Artikel (Widget) tersebut dan diakui sebagai milik dia.

Walaupun saya online (browsing) hanya menggunakan Handphone Jadul, tidak mengurangi niat saya untuk belajar membuat Blog di Blogspot ini. Seandai saya memiliki Laptop atau Computer yang canggih, saya akan bongkar para Blogger yang ngaku-ngaku pembuat Widget tersebut. Tapi apa mau dikata, niat dan maksud ada. Apadaya dana tidak ada. (Nasib orang GoBlog)

Yang betul-betul Blogger adalah:

Tapi saya juga menyadari, ada Blogger Indonesia yang betul-betul Blogger. Dia bisa mengutak-atik code HTML dari Template Blogger bawaan. Dan menguji cobanya. Saya salut dengan orang seperti itu. Teruslah berkreatif, jangan seperti saya yang GoBlog yang tidak mau bisa-bisa.(he 2xja)

Kepada Blogger yang kebetulan baca Blog GoBlog ini, jangan tersinggung dan merasa jengkel kalau memang hal tersebut dilakukan. Dan bagi mereka yang tidak melakukan "berbahagia" lah anda dan boleh tersenyum baca Blog GoBlog ini. (Kalau bisa ajari saya biar tidak GoBlog)

Dibawah ini adalah Informasi "Udin Yang Punya Nazar". Please click list here to Continue Reading...
  1. Gerhana Jadi Saksi Untuk Nazaruddin
  2. Nazaruddin Ancam Bongkar Kasus Lain Anas
  3. Nazaruddin: Angie Cuma Menikmati Rp.1½ Milliar
  4. Hotman: Omongan Nazaruddin Selama Pelarian Terbukti

Semoga bermanfaat. Terimakasih.