Friday, February 3, 2012

Kontroversi: Said Aqil Siradj Sebagai Ketua Umum PBNU

"Karena Lidah Badan Binasa", apakah peribahasa ini berlaku untuk Bp Said Aqil Siradj sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Indonesia ini. Entahlah...!

Saya melihat, membaca, menganalisa dan mengambil kesimpulan sendiri untuk diri saya, mengenai apa yang saya baca dari informasi situs online www.voa-islam.com, sepertinya pribahasa tersebut mengena sekali untuk Bp.Said Aqil Siradj.

Karena ilmu saya dangkal dalam hal penelaahan suatu aliran (sekte) yang ada di Indonesia. Dan saya sepertinya terbantu sekali oleh situs online www.voa-islam.com ini dalam memahami aliran (sekte) yang menyimpang dari Syariat Islam yang sesungguhnya, walaupun saya online hanya menggunakan Handphone (Nokia C3). Saya sangat terbantu sekali.

Selain situs online www.voa-islam.com kebangaan saya, ada satu situs online yang lain, yang juga menjadi kebangaan saya yaitu www.arramah.com. Kedua situs ini menurut saya adalah situs Independent yang murni menyuarakan Suara Islam yang sesuai menjalankan Syariat Islam, dalam hal:
  • Menyoroti Kinerja Pemerintahan yang berkuasa yang Dzalim (Dalam dan Luar Negeri)
  • Menyuarakan protes keras mengenai kebijakan (peraturan) Pemerintah yang oleh Syariat Islam adalah menyimpang dan akan menyengsarakan untuk rakyat kedepannya
  • Dan lain-lain sebagainya.

Maksud dari semua itu, bagi saya menjadikan sebagai pembelajaran dalam hal mengambil tindakan hidup sehari-hari dalam bergaul dan bermasyarakat, agar diri saya bisa intropeksi diri kedepannya.

Dibawah ini adalah links informasi dari www.voa-islam.com mengenai Bp.Said Aqil Siradj dalam menanggapi Aliran Syi'ah di Indonesia.
(...sungguh ironis bagi saya...)

  1. Habib Zeinsaid: Aqil Lebih Jelek Dan Lebih Berbahaya Daripada Syi'ah
  2. Ulama Jatim Juluki Said Aqil "Pengecut-Pendusta-Pembela Syi'ah
  3. Bila Syi'ah Tak Sesat Sai Aqil Siradj Khianati Khittah NU

Semoga bermanfaat.Terimakasih.
Happy Blogging Mobile
Reply Post: VOA-Islam (mobile)